Kirimkan bahan renungan ke : ibelseran@gmail.com
Untuk terus mengupdate page ini silahkan daftarkan alamat e-amil anda pada boxs "Join Us Here"

Selasa, 18 Oktober 2011

P.U.S.H -> Pray Until Something happens !

Disuatu malam, seorang pria mendapat penglihatan. Didalam penglihatannya ini ia melihat sosok Allah dalam cahaya putih yang berkilauan datang kepadanya. Kemudian Allah memberikan tugas baginya, yakni mendorong sebuah batu tepat didepan rumahnya, dengan segenap kemampuannya.

Keesokan harinya, pria ini mulai mengerjakan apa yang Allah perintahkan dalam penglihatannya itu. Hari lepas hari, ia tetap mendorong batu itu. Tak kenal siang dan malam, ia mengerjakan apa yang Allah perintahkan padanya. Namun setiap malam, ketika ia kembali ke dalam rumahnya dan melihat batu tersebut, tak ditemukannya perbedaan dari yang semula. “batu itu tidak mungkin kupindahkan’. Ia mulai mempertanyakannya didalam dirinya, “mengapa aku melakukan pekerjaan yang sia-sia ini? Aku mengerjakan pekerjaan yang tidak mungkin kuselesaikan, aku merasa gagal”.  Sampai pada satu ketika, ia  memutuskan untuk mempertanyakan ini kepada Allah.

Dalam doanya ia berkata “Allah, aku melakukan apa yang kau perintahkan sepanjang hari dengan segenap kemampuanku, ya aku melakukannya dengan segenap kekuatanku, namun mengapa aku merasa begitu gagal, batu itu tidak akan pernah bergeser sedikitpun, Tuhan, apakah ada yang salah?? Mengapa aku gagal??”

Lalu Tuhan menjawabnya “Anakku, aku memintamu melakukan tugas-Ku, yakni untuk melayani-Ku - dan kau menerimannya. Aku memintamu untuk mendorong batu itu dan kau melakukannya – kau berhasil. Aku tidak pernah memintamu untuk memindahkan batu itu, tugasmu adalah mendorongnya. Dan sekarang kau datang kepadaku dengan pertanyaan mengapa kau gagal?

Lihatlah dirimu. Tangan dan kakimu semakin kuat. Otot lengan dan pundakmu mampu menahan beban yang lebih besar dari semula. Kau semakin bertumbuh kuat dan mampu menahan tekanan. Kau tidak memindahkan batu itu, tetapi panggilanmu adalah untuk mentaati dan setia mendorong dengan tetap beriman dan percaya sepenuhnya kepada-Ku. Kau telah melakukannya, melakukan bagianmu. Sahabatku, Aku yang akan memindahkan batu itu.

Sadarkah kita, sering kali kita mendengarkan Allah dan mengartikan dengan segala kepandaian kita, apa yang Ia mau. Tetapi apakah kita tahu, yang sebenarnya Allah mau dalam diri kita sangatlah sederhana, “patuh” dan “beriman” kepadanya. Kita melakukan tugas kita, dan Allah yang akan menunjukan kasih penyertaan dan pertolongan-Nya. Latihlah iman kita untuk memindahkan gunung, tetapi sadarilah bahwa tetap Allah-lah yang akan memindahkan gunung itu.

P.U.S.H -> Pray Until Something Happens !!

P.U.S.H. = Pray Until Something Happens!
When everything seems to go wrong, just P.U.S.H.
… When the job gets you down, P.U.S.H.
… When people don’t react the way you think they should, P.U.S.H.
… When your money looks funny and the bills are due, P.U.S.H.
…When people just don’t understand you, just P.U.S.H.!!!

Tidak ada komentar: